Jurassic Survival Mod Apk v1.0.1 Terbaru Pro


download game android gratis


Download Jurassic Survival Mod Apk Latest Version - Halo sobat gamers android pada perjumpaan kali ini admin akan membagikan sebuah game android, game yang akan saya share kali ini ialah game laga, nama dari game ini ialah Jurassic Survival Mod Apk premium, gimana sob tertarik untuk mencoba game yang satu ini, langsung aja kita simak dan bahas bareng-bareng ulasan tentang Jurassic Survival Mod Apk Gratis berikut ini:

Jurassic Survival Mod Apk Full Free Download - Adalah sebuah  permainan laga android yang dikembangkan oleh Mishka Production, game ini menceritakan kelangsungan hidup jurrasic, yang surviva MMORPG gratis dimana kalian baik berburu dan bertahan atau menjadi mangsa di dunia tidak ramah dan penuh keliaran ini. Kalian tidak ingat bagaimana kalian bisa sampai di sini. Satu-satunya harapan adalah untuk menjadi lebh kuat dan lebih licik daripada kadal. Mainkan Jurassic Survival Mod Apk Full Version. Dengan pembunuh berdarah dingin menunggu di setiap sudut, hanya ada kalian dan teman kalian, kalian dapat mengandalkan dalam pertempuran putus asa ini untuk eksistensi. Unduh Jurassic Survival Mod Apk Crack.
koneksi internet diperlukan.

Tips untuk pemburu:

* Predators mana-mana!
Gunakan Anda semua pengetahuan Anda terhadap dinosaurus dan alam liar. Ingat: seorang pemburu tidak meminta mangsanya izin.

* Rumah Anda adalah istana Anda.

Mengandalkan penampungan dan senjata mematikan untuk menjalani semua penderitaan: membangun dinding tegas, tempat perangkap, membuat peralatan berburu lebih efektif.


* Aktifkan daerah baru untuk mengeksplorasi!


Anda harus mencari tahu apa rahasia mengerikan yang tersembunyi di hutan-hutan bakau tersebut. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah bergerak maju!


* Bergabung geng (klan)
Dinosaurus bersatu menjadi paket untuk berburu. Mengikuti contoh mereka dan mencari tahu siapa tetes keluar dari seleksi alam.

* Informasi adalah sumber daya yang paling berharga kedua.

Ini jauh lebih mudah untuk melawan musuh jika Anda tahu perilakunya. Menggunakan chat untuk berkomunikasi dan berbagi pengalaman Anda dengan pemburu lainnya.


* Jangan menyerah!

Siap menghadapi kesulitan. kurangnya dingin dan air dan makanan tidak akan meninggalkan Anda peluang di dunia yang kejam hukum primordial.


Ingat! setiap langkah Anda memiliki konsekuensi dan keputusan yang salah Anda dapat menyebabkan hasil yang fatal. Trust, tapi melakukan hal ini dengan hati-hati! Kemarin tetangga Anda berbagi makanan dengan Anda dan hari ini dia bisa melempar Anda ke pak raptor hanya untuk membeli beberapa waktu untuk melarikan diri.

Screenshoot:





Informasi

  • Nama: Jurassic Survival Mod Apk v1.0.1 Terbaru Pro
  • Version: 1.0.1
  • Size: 75.4 MB
  • Requires Android: 4.1+
  • Category: Laga

Link Download:

Jurassic Survival Mod Apk v1.0.1 Terbaru Pro | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurassic Survival Mod Apk v1.0.1 Terbaru Pro"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.