War Planet Online: Global Conquest Mod Apk v.1.1.0d


War Planet Online: Global Conquest Mod Apk Review


Download War Planet Online: Global Conquest Mod Apk Gratis - Halo semuanya, pada pagi hari ini saya akan membagikan sebuah game android online yang sangat fantastis, sebuah game online peperangan atau pertempuran, yaitu game War Planet Online: Global Conquest Mod Apk Online Cheat, penasaran seperti apa keseruanya, mari ktia bahas sama-sama tentang game War Planet Online: Global Conquest Mod Apk Pro berikut ini:

War Planet Online: Global Conquest Apk Full Free Download - Merupakan sebuah Permainan Strategi gratis yang dikembangkan oleh developer ternama Gameloft. Game ini menceritakan dimana saat seluruh dunia sedang berperang, para jenderal pemberani bangkit untuk menantang dan memimpin tentara mereka dalam Global Conquest. Sudah saatnya kamu menyerang! Apakah kamu mampu? Bangun markas, kuasai region, berdasarkan peta dunia sebenarnya, dan pimpin aliansimu untuk menaklukkan semua negara di dunia!. Ajak temanmu juga untuk bermain War Planet Online: Global Conquest Mod Apk Premium.

War Planet Online: Global Conquest Mod Apk Full Crack - Kamu adalah utusan militer modern tunggal, yang memiliki karakteristik yang sama dengan seorang sultan atau pun Viking, ditakdirkan untuk menempa kerajaan kuat. Tapi kamu tidak terbebas dari yang namanya lawan, Banyak jenderal yang memiliki ambisi yang sama denganmu dan didukung oleh laskar yang setia. Beberapa akan bergabung denganmu dan klanmu. Lainya akan melawanmu. Tapi teman atau lawan, hanya satu yang bisa memimpin. Buruang install War Planet Online: Global Conquest Mod Apk Hack sekarang juga.

War Planet Online: Global Conquest Mod Apk Full Version - Rekrut komandanmu yang cekatan ke dalam laskarmu, buat mesin perang yang masif, tempa strategi cemerlang, dan perintahkan serangan pada markas musuh dalam game perang MMO yang gratis dan masih di Hp, Unduh dan Mainkan sekarnag juga War Planet Online: Global Conquest Mod Apk Full Cheat, dan ajak semua teman-teman kalian bermain, sepuasnya.

War Planet Online: Global Conquest Apk - Keseruan, kehebohan, dapat kamu rasakan saat bermain game yang sangat fantastis ini, dan menarik untuk dicoba, untuk dapat mengisi kekosongan waktu kalian, dan dapat sejenak menghilangkan stres, wajib dicoba .

Screenshoot:









**FITUR GAME**

AKSI DUNIA NYATA
• Bermainlah dengan ribuan pemain hp selagi mereka bertempur di dunia.
• Bicaralah pada teman dan sekutu perangmu layaknya di obrolan global selagi kamu merencanakan serangan untuk mengembangkan kerajaanmu.
• Bangun dan perintahkan unit-unit berdasarkan mesin perang modern yang sesungguhnya termasuk mobile artillery, tank tempur, dan pengebom dahsyat!
• Lancarkan pertempuran selagi kamu menyerang melewati Peta Dunia yang dibuat dengan tepat.

REAL-TIME CONQUEST
• Bertempur dengan keganasan Viking modern di peperangan real-time PVP secara langsung.
• Jadilah Sultan Bom dengan mengeluarkan perintah di dalam game yang menentukan lascar mana yang akan menang dalam pertempuran.
• Minta bala bantuan dari klan saat pertempuran memanas.

STRATEGI MILITER YANG SESUNGGUHNYA
• Jangan ragu untuk membangun markas perangmu saat kamu menginginkan pengalaman bermain di hp yang dapat disesuaikan.
• Perintahkan komandanmu untuk menyerang, lalu tingkatkan kekuatan mereka untuk membawa ledakan!
• Tempa aliansi, pimpin dengan strategi untuk sultan, dan rencanakan seranganmu bersama.

Informasi

  • Nama: War Planet Online: Global Conquest Mod Apk
  • Version: 1.1.0d
  • Size: 47.3MB
  • Requires Android: 4.03+
  • Category: Strategy



Link Download:

War Planet Online: Global Conquest Mod Apk v.1.1.0d | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "War Planet Online: Global Conquest Mod Apk v.1.1.0d"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.