StarMaker: Karaoke Gratis Apk v6.1..8


StarMaker: Karaoke Gratis Apk v6.1..8 New Version


Download StarMaker: Sing Karaoke Songs Gratis - Hello selamat malam kawan, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang lagi populer, dan sekarang banyak digunanakan oleh pengguna android, nama dari aplikasi ini ialah StarMaker: Karaoke Song Mod Apk, gimana tertarik untuk mencobanya, kalian bisa simak ulasan tentang aplikasi yang satu ini, agar kalian bisa mengerti banget, sepereti apa sih aplikasi ini, yuk kita simak sama-sama ulasan tentang StarMaker: Karaoke Gratis Apk Pro dibawah ini:

StarMaker: Karaoke Gratis Apk Full Free Download - Merupakan aplikasi Music & Audio yang dikembangkan oleh developer StarMaker Interactive, yah sesuai dengan namanya aplikasi ini untuk karaokean dan ini cocok untuk kalian yang suka dengerin music dan suka juga nyanyi-nanyi, biar kalian ga' usah pergi ke tempat karaokean atau kalian nyanyi-nyanyi ga' jelas di kamar mandi heheheh, karena sekarang udah ada StarMaker: Karaoke Gratis Apk Full Song, kalian tinggal download dan install aplikasi ini ke dalam Smarthphone kalian, udah deh kalian langsung aja nyanyi sesuai lagu pilihan kalian, yang kalian suka. Install sekarang juga StarMaker: Karaoke Gratis Apk Full Updates.

StarMaker: Karaoke Gratis Apps - aplikasi ini gratis dan juga menakjubkan, yang akan memungkinkan kalian menyanyikan cover kalian sendiri, nah bisa juga kan, bauat cover-cover lagu, dari berbagai lagu populer dari katalog yang melimpah. Kalian juga bisa berkolaborasi dengan artis favorite! gabung audisi online American Idol dengan StarMaker: Karaoke Gratis Apk Semua Lagu Populer, menangkan tiket silver dan meriah mimpi. Edit rekaman yang berkualitas tingga dan berbagai macam efek suara dan bagikan cover kepada semua teman kalian atau juga bisa kalian upload di youtube.

Screenshoot:








Fungsi Baru Karaoke StarMaker!
Kami telah menambahkan banyak fitur baru untuk menghadirkan pengalaman bernyanyi yang lebih baik! Seperti:

+ Kolaborasi dengan teman dan artis favorit Anda.
+ Rekam dan edit lagu karaoke Anda dengan banyak pilihan efek khusus!
+ Pengalaman layar penuh yang tajam dan mendalam guna menghadirkan pengalaman bernyanyi yang lebih baik!
+ Fungsi baru seperti "Hook" memungkinkan untuk rekaman yang fleksibel; hanya nyanyikan bagian terbaik dari lagu karaoke terbaik Anda!
+ Teknologi penajaman suara mutakhir akan merekam dengan kualitas suara terbaik saat Anda berkaraoke lagu favorit Anda!
+ Dapatkan teman baru melalui kekuatan musik! Ikuti artis berbakat dan luar biasa lainnya! Dengarkan suara dari berbagai cover yang berbeda!
+ Mesin saran yang andal akan menyarankan konten baru berdasarkan selera dan gaya Anda!
+ Sekarang kami berbagi katalog yang sama dengan aplikasi THE VOICE: ON STAGE!
+ Raih mimpi Anda! Audisi online American Idol akan segera hadir di StarMaker! Datang dan bergabunglah untuk memenangkan tiket silver dan kesempatan untuk bertemu Katy Perry, sang juri American Idol tahun ini. Mungkin Anda adalah Trent Harmon berikutnya! Unduh StarMaker, aplikasi satu-satunya yang bisa dikatakan secara de facto sebagai Aplikasi American Idol.

Jalin Pertemanan!
Selamat datang di komunitas aplikasi bernyanyi luar biasa yang besar dan menarik kami, dapatkan teman dari seluruh dunia saat Anda berkaraoke, sukai suara setiap calon bintang potensial di masa depan. Nyanyi atau turutlah serta dalam kompetisi karaoke reguler agar meraih kesempatan memenangkan hadiah menakjubkan atau cukup nikmati keseruannya dengan aplikasi karaoke gratis di saku Anda!

Audisi seluler untuk American Idol 2017 akan segera hadir! Pemenangnya bisa mendapatkan tiket silver dan bahkan kesempatan untuk bertemu Katy Perry! Ingin beraksi di panggung American Idol di depan milyaran pemirsa?

Ribuan lagu untuk dinyanyikan!
Pilih dari semua hits populer; Diperbarui setiap hari! Yang mencakup:

Informasi

  • Nama: StarMaker: Karaoke Gratis Apk
  • Version: 6.1..8
  • Size: 30.0 MB
  • Requires Android: 4.1+
  • Category: Music & Audio

Link Download:

StarMaker: Karaoke Gratis Apk v6.1..8 | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "StarMaker: Karaoke Gratis Apk v6.1..8"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.