Like Apk v1.2.2


Like Apk v1.2.2 review


Download Like Apk v1.2.2 Gratis - Halo selamat malam kawan, di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi editing video atau pembuat video, yang sangat banyak sekali fitur-fitur di dalamnya, kita langsung aja aplikasi ini ialah Like Apk For Android , walaupun begitu sudah banyak pengguna android yang menggunakanya untuk membuat video-video yang menarik, penasaran dengan aplikasi ini, yuk kita simak sama-sama ulasan lengkap tentang Like Apk Pro berikut ini:

Like Apk Full Free Download - Merupakan sebuah aplikasi editing video atau pembuat video yang dikembangkan oleh BIGO TECHNOLOGY PTE. LTD. Dengan Like Apk premium kamu bisa dengan mudah membuat magic music videos untuk dibagikan kepada teman kalian! caranya adalah dengan menambahkan music lalu digabungkan dengan efec magic didalam video Like Apk Update Terbaru kalian. Setelah keduanya bersatu, magic music video kalian akan dilihat oleh komunitas di LIKE.

Like Apk Full Premium - Buat magic music videos di semua media sosial yang kamu punya seperti Instagram, Facebook, Twitter, Musically, dan lainya dengan LIKE. LIKE sangat cocok digunakan untuk semua genre music, termasuk lipsync. Tunggu apalagi, buat video kalian semenerik mungkin dengan Like Apk New Version.

Screenshoot:







Fitur LIKE :

1. Efek Sinematik - BOOM!
Mengubah dengan Mudah Video Anda menjadi Film Hollywood!
Efek sulap fantasi, efek panah Cupid romantis dan efek ledakan cinta yang luar biasa, 12 macam efek "BOOM" ada di sini untuk membuat video Anda menjadi film Hollywood terlaris!


2. Membuat video yang luar biasa dengan efek magic
Dengan efek Like Laser Eye, Ice Butterfly, Heart, Frozen kamu bisa dengan mudah membuat video. Selain itu kamu juga bisa mengedit video mu yang tersimpan didalam handphone mu

3. Mixed special effect terbaik
Dengan mixed special effect yang menakjubkan seperti Dazzled, 2 mirror, dan lainnya, kamu bisa mengubah momen harian kamu menjadi video kreatif kapanpun.

4. Lipsync yang menyenangkan
Jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakan musik favorite kamu untuk membuat video lip sync dengan koleksi musik LIKE dari semua genre.

5. Efek Kecantikan yang Luar Biasa
Efek kecantikan yang otomatis. Dapatkan penampilan bercahaya dimanapun dan kapanpun.

6. Komunitas yang Menyenangkan
Temukan video LIKE terbaik dan cari teman baru yang asik didalam komunitas LIKE. Hidupmu akan berwarna dengan LIKE

Informasi

  • Nama: Like Apk
  • Version: 1.2.2
  • Size: 22.9MB
  • Requires Android: 4.0+
  • Category: Pemutar & Editor Video

Link Download:

Like Apk v1.2.2 | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Like Apk v1.2.2"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.