Last Battleground: Survival Mod Apk


Games Android Terbaru.


Download Last Battleground: Survival Apk Gratis - Halo sobat gamers android dikesempatan kali ini admin akan bagikan kepada kelian sebuah game laga android terbaru, banyak aksi-aksi seru nantinya, yang bakalan bikin kalian ga' akan bosan, nama dari game ini ialah Last Battleground: Survival Apk Pro, untuk sobat yang penasaran dengan keseruan game ini, simak dan baca sampai selesai pembahasan tentang Last Battleground: Survival Apk For Android berikut ini:

Last Battleground: Survival latest Version - Adalah sebuah permainan laga yang terdapat aksi-aksi seru, permainan ini dikembangkan oleh Elex, permainan ini adalah sebuah pertandingan royale. Setiap pertandingan berisi 32 pemain yang akan ditempatkan di dalam sebuah pulau tak berpenghuni. Saat game dimulai, seluruh pemain akan terjun dengan parasut tanpa membawa barang apapun. Install Last Battleground: Survival Mod Apk Premium. Permainanya adalah : seluruh pemain akan tersebar di sebuah pulau tanpa senjata dan harus menemukan dan menggunakan berbagai jenis senjata dan barang. Mainkan Last Battleground: Survival Mod Apk Full Version.

Last Battleground: Survival Mod Android Apps - Seiring berjalanya waktu, "Zona Aman" pulau tersebut akan semakin menyempit, dan area area tertentu akan meledak, hingga pemain terakhir yang dapat bertahan dinobatkan sebagai pemenang. Zona aman tersebut akan berubah secara acak pada setiap pertandingan, memberikan pengalaman baru dan lebih menarik setiap saat. Unduh  Last Battleground: Survival Apk Cheat. Ingat, temukanlah senjata dan persediaan segera mungkin dan segeralah bergerak menuju Zona Aman. Ini bukan hanya sebuah permainan, ini Battle Royale, yang bisa kamu mainkan di  Last Battleground: Survival Full Apk.

Screenshoot:








Last Battleground: Survival 1.6 New Version Memperbarui
2017-10-26
1. Added 3 new parachute designs, one of each available to the top 3 players from the previous match (can only be used once).
2. Added new weapon, "M416", and add-ons.
3. Added new character running posture.
4. Added support for more languages.
5. Made adjustments to weapon/add-on configurations (UMP5 cannot be equipped with 4x scope now).
6. Fixed issues with character movement appearing irregular.
7. Improved network lag issues.

Informasi

  • Nama: Last Battleground: Survival Mod Apk
  • Version: 1.6
  • Size: 86.2 MB
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Category: Laga

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Last Battleground: Survival Mod Apk"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.