Fist of Rage 2D Battle Platformer 1.4


Fist of Rage 2D Battle Platformer Apk Hack


Download Fist of Rage 2D Battle Platformer Mod Apk - Halo sobat gamers android, di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang  baru, sebelum itu! adakah kalian yang tau Deddy Cobuzier, ya' betul kali, dia dulunya adalah seorang master pesulap yang sangat terkenal, namun sekarang ia beralih profesi sebagai host di salah satu stasiun televisi. Nah bicara soal Deddy Cobizier game ini ada kaitanya dengan dia, nama dari game ini ialah Fist of Rage 2D Battle Platformer Apk for Android, untuk lebih jelasnya lagi soal game ini, kalian bisa simak ulasan lengkap tentang Fist of Rage 2D Battle Platformer Apk Premium berikuti ini:

Fist of Rage 2D Battle Platformer Full Free Download - Merupakan sebuah permainan laga yang dikembangkan oleh Touchten, game ini menceritakan Deddy Cobuzier petarung MMA / UFC yang telah pensiun, melarikan diri dari masa lalunya, dia bertarung khususnya untuk anak-anak muda yang terkena penyakit medis dan kanker, yang disebabkan oleh limbah berbahaya dari organisasi rahasia. Mainkan Fist of Rage 2D Battle Platformer Apk Pro.

Fist of Rage 2D Battle Platformer Latest Version - Selain ada Deddy didalam game ini terdapat Chika yang merupakan seorang ilmuwan yang pintar dan cantik, namun sedikit pemalu. Dia membuat vaksin untuk melawan virus yang dihasilkan dalam limbah berbahaya yang disebarkan oleh Evil Corporation. Dengan pengetahuan ini, Korporasi tersebut mencoba riset Chika untuk keuntungan mereka sendiri. Unduh Fist of Rage 2D Battle Platformer Apk Unlimited.

Fist of Rage 2D Battle Platformer Apk Full Premium - Bertarung, menembak, memukuli musuh-musuh dengan keterempilan bela driri, senjata dan kepala botak yang gagah. Hampiri musuh-musuh seperti Drone, Punks dan Evil Corporation, lawan variasi bos musuh dan kalahkan mereka dengan tinju amarah, Install dan segara mainkan Fist of Rage 2D Battle Platformer Apk Cheat di Hp android kalian.

Screenshoot:







★ FEATURES ★
🚧 Platforming and Exploration
🔥 Exciting Fighting Mechanics
🎮 Solid Controls
☠️ Challenging Boss Battles
🔐 Unlockables & Collectibles
🔺 Upgrade & Customize Your Hero
💰 Option to go Premium with no Ads

Whats New:

  • 2017-10-13
  • Punching bugs
  • Deddy's wallet has been stitched
  • More explanation on Premium feature

Informasi

  • Nama: Fist of Rage 2D Battle Platformer
  • Version: 1.4
  • Size: 65.2 MB
  • Requires Android: 4.1+
  • Category:Laga

Link Download:

Fist of Rage 2D Battle Platformer 1.4 | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fist of Rage 2D Battle Platformer 1.4"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.