Crisis Action Mod Apk Terbaru 2017 v3.4.7


Crisis Action Mod apk review russia


Download Crisis Action Mod Apk New Version - Halo para pecinta game android, di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru bagi kalian dan terupdate, game ini ialah Crisis Action Apk Cheat, game ini sangat fantastis dan memukau sekali, untuk kalian mainkan di Hp Android kalian, penasaran dengan game yang satu ini, mari kita bahas sama-sama ulasan tentang game Crisis Action Mod Apk Revdl berikut ini:

Crisis Action Mod Apk Full Free Download - Merupakan permainan laga yang dikembangkan oleh developer Efun Russi Game Ltd . Permainan mobile secara real time-sekarang dan di Rusia! bergabung ke dalam sebuah pertempuran dan bertarung dengan pemain yang ada di seluruh dunia!. Para pemain lainya menunggu kalian untuk dapat bisa memainkan Crisis Action Mod Apk pro. Menemukan kenyataan untuk para penggemar game genre FPS dan game online multiplayer!. Mainkan sekarang juga Crisis Action Mod Apk Premium.

Crisis Action Mod Apk Hack
- Memungkinkan kalian untuk membuat klan untuk sebuah pertempuran dengan teman-teman kalian, dan game ini benar-benar gratis! tidak ada pungutan biaya sepesar pun. Crisis Action Mod Apk Full Crack menawarkan pilihan kecil senjata , granat, armor dan taktis gigi! sudah waktunya untuk mengangkat senjata dan melawan musuh-musuh kalian dari seluruh dunia. Ajak teman -teman kalian bermain Crisis Action Apk Mod Indoenesia.

Screenshoot:











 Fitur


Pertama eSports FPS ponsel game!
Krisis Action - eSports mobile pertama first-person shooter di Rusia! Permainan ini memiliki grafis 3D berkualitas tinggi dan memungkinkan Anda untuk melawan dalam pertempuran tim secara online!

Buat clan Anda sendiri dan bertarung dengan teman-teman Anda!
Mengumpulkan tim dan stok senjata! Bersama-sama dengan tim, Anda dapat menjadi bagian dari setiap pertempuran dan keluar dari situ pemenang!

modus Multiplayer PvP!
Dalam permainan ini Anda berharap banyak kartu yang unik, mode tunggal dan ganda, berbagai jenis permainan dan pertempuran!

Strategi ini lebih penting daripada senjata!
Bergabung clan dan menghancurkan musuh secara real-time! Bersatu tim dan mengembangkan strategi mereka sendiri untuk berhasil dalam pertempuran kelompok. Salah satunya adalah keamanan dalam jumlah!

Sebuah jumlah yang luar biasa dari senjata membingungkan!
Penembak paling luar biasa dalam sejarah dengan pilihan besar senjata ampuh untuk setiap selera!

Jangan berhenti di situ!
Dalam mode PvE, Anda berharap banyak kartu dan single pertandingan! Selain itu, Anda akan menghargai operasi dan fungsi nyaman!

Gameplay
Single mode: Lebih tingkatan untuk meningkatkan keterampilan menembak.
modus Multiplayer: Semakin banyak musuh, lebih menarik.
mode Solo: ruang pribadi untuk setiap pemain.
Modus Command: teman harus tetap bersama-sama, bergabung dengan kami!
Modus biokimia: Siapa yang akan menjadi berikutnya kali ini?
Pertempuran dari 1on1 untuk memerangi 5on5 dalam mode multiplayer!

Informasi

  • Nama: Crisis Action Mod Apk Terbaru 2017
  • Version: 3.4.7
  • Size: 67.8MB
  • Requires Android: 4.0+
  • Category: Laga


Link Download:

Crisis Action Mod Apk Terbaru 2017 | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Crisis Action Mod Apk Terbaru 2017 v3.4.7"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.