Angry Birds 2 Apk v2.15.2


Angry Birds 2 Apk v2.15.2 Review


Download Angry Birds 2 Mod Apk Gratis - Halo kawan, di kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game android yang tidak asing lagi bagi kawan-kawan semua, game ini sudah populer sejak dulu, kalian pasti tau dong Angry Birds, nah yan akan saya bagikan kali ini adalah Angry Birds 2 Apk Premium, untuk kalian yang tertarik, langsung aja simak ulasanya tentang Angry Birds 2 Apk Terbaru berikut ini:

Angry Birds 2 Apk v2.15.2 Full Free Download - Salah satu game yang hingga saat ini sering dimainkan oleh banyak gamer android di duni, karena game-nya yang asyik , sangat cocok untuk mengisi waktu santai kalian, atau kalian sedang tidak ada pekerjaan, lagi nyantai, game Angry Birds 2 Apk hack ini bisa kalian mainkan di waktu-waktu nyantai, karena game ini juga merupakan game casual. Angry Birds 2 Apk Crack dikembangkan oleh developer Rovio Entertainment Ltd. Buruang download gamenya ke Hp kalian.

Angry Birds 2 Apk Pro - Bergabunglah dengan ratusan juta pemain gratis dan mulai Angry Birds kalian petualangan menjepret sekarang! hadapi tantangan dan acara di semua mode pemainan. Install sekarang juga Angry Birds 2 Apk Unlimited

Screenshoot:








Tentang Angry Birds 2 Apk Unlocked:

MEMILIH BURUNG ANDA!
Ini strategi katapel ultimate - ANDA memilih burung untuk melemparkan berikutnya! “Tapi yang membuatnya lebih mudah, kan?” SALAH! Anda harus memilih dengan bijak jika Anda akan menghentikan telur mereka dari mendapatkan orak. Plus, menghancurkan blok untuk mengisi Destruct-O-Meter dan mendapatkan burung ekstra!

NEW MULTI-TAHAP TINGKAT!
Anda belum pernah melihat Piggy Pulau seperti ini - rahang-droppingly tingkat menakjubkan penuh dengan tanaman eksotis, rincian unik dan banyak bahaya. Dan karena mereka porkies nakal sedang membangun menara tertatih-tatih mereka tepat di bawah paruh Anda, berbagai tingkatan memiliki beberapa tahap. Uh oh.

Mantra SPEKTAKULER!
Badai salju, Hot Chilis, Bebek Emas dan mantra keterlaluan lainnya memberikan keuntungan tambahan terhadap mereka menipu babi. Dan ketika Anda membutuhkan bantuan serius, tebak siapa yang di tangan untuk membuat cameo babi-smashing? Itu benar, itu adalah sarden mencintai Perkasa Elang. Oh ya!

TANTANGAN PEMAIN LAIN!
pemain tantangan dari seluruh dunia di Arena untuk melihat siapa yang Flinger burung yang paling hardcore dari mereka semua. Bermain turnamen baru setiap hari, mendapatkan bulu untuk tingkat atas burung dan menghadapi off melawan kompetisi terberat di planet ini. Game wajah!

KEKALAHAN BOSS piggies!
Ada beberapa orang jahat serius pada Piggy Island, dan keterampilan katapel Anda dibutuhkan untuk membawa mereka ke bawah. Foreman Pig, Chef Babi dan terkenal Raja Babi tidak akan berhenti untuk menjaga telur Anda. Apakah Anda akan membiarkan mereka pergi dengan itu? Sudah waktunya untuk mengajarkan daging babi pelajaran.


Link Download:

Angry Birds 2 Apk v2.15.2 | Miror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angry Birds 2 Apk v2.15.2"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.