Stickman Revenge 2 Apk v1.1.6 (Mod Money)

Stickman Revenge 2 Apk Unlimited (Mod Money) - Halo selamat pagi gays jumpa lagi dengan admin di pagi yang indah dan cerah seperti hari ini, pada perjumpaan kali ini admin akan menghadirkan sebuah game android yang gokil dan gila abis, yaitu game Stickman Revenge 2 Apk For Android, yang sekarang ini banyak di gemari oleh para gamer android di dunia, terutama di indonesia sendiri, nah untuk apa penjelasanya yuk kita simak ulasan tentang game Stickman Revenge 2 Apk Full Update di bawah ini.

Download Stickman Revenge 2 Apk Terbaru - Merupakan game yang berkarakter stickman yang ingin melakukan balas dendam dengan adegan aksi yang akan membawa anda ke dalam petualangan yang mendebarkan. Stickman Revenge 2 Apk hack adalah balas dendam Stick, yang kehilangan keluarganya di malam, oleh Power gelap, ini merupakan permainan terbaik Stickman sebelumnya yabg pernah ada dan paling keren, jadi game Stickman Revenge 2 Apk crack sudah menjadi game yang sangat populer.

Stickman Revenge 2 Apk Full Free Download - Ubahlah diri anda menjadi Stickman dan balaskan dendamnya terhadap Power gelap dan jadilah Stickman yang gagah dan kuat agar bisa mengalahkanya, di dalam game Stickman Revenge 2 Apk Premium ini kalian akan berperang dan mati-matian untuk bertahan hidup. Jadi anda harus sekuat mungkin untuk dapat mengalahkan Power gelap dalam memainkan game Stickman Revenge 2 Apk pro.

Stickman Revenge 2 Apk Unlocked - Berjuang sebisa mungkin yang kalian bisa dan kalahkan kekuatan Power gelap itu, agar kalian bisa bertahan hidup.Bagaimana cara bermain game Stickman Revenge 2 Apk ini agak-agak susah dan gampang menurut saya, jadi bagi kalian yang penasaran dengan game stickman yang satu ini langsung aja download gamenya di bawah ini. Download Stickman Revenge 2 Apk review.


Features:

– Tight guillotine arm fatigue with impressive gameplay Stickman Revenge 2
– Game Skills are very plentiful: Attack Speed Stick, Big & Furious Stick, Stick Intervention and Air    blade Stick
– Each map in this Stickman Games with different Monsters and Boss has the characteristics and different modes of attack
– The Special thing in this Stickman Games is graphics, the contrast created for players feeling like we’re in that space

How to play:

– Click on the “Attack” to guillotine, Control the stickman through pressing the left side of the screen to jump in the air.
– Using Air Blade stick skill to guillotine much farther, Big and Furious stick skill helps stick change and attack the stronger opponent, Intervention Stick skill helps Stick becomes an immortal in a certain period of time.
– You should know how the Boss attack and how they be killed, when you know that, you will get the best way to make Stickman win
Download Stickman Revenge 2 to guillotine and fight hard, help Stickman fight for his relatives and villagers, destroy evil.

Game Screenshots

Stickman Revenge 2 Apk mod

Stickman Revenge 2 Apk mod

Stickman Revenge 2 Apk mod

Stickman Revenge 2 Apk mod

Stickman Revenge 2 Apk mod


Game Info

Game Name : Stickman Revenge 2
Game Category : Action Games
Last Updated On : October 24, 2016
Game Size : 35 MB
Version of The Game : 1.1.6
Developer Firm : Zonmob Tech., JSC
File Format : Apk
Requires Android : 2.3 and up
Total Installs : 1,000,000 +
Google Play Rating : 4.0 / 5

Download Link 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stickman Revenge 2 Apk v1.1.6 (Mod Money)"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.