Sonic Dash Apk v3.6.1. Go (MOD MONEY/UNLOCKADS-FREE)

Sonic Dash Apk (MOD MONEY/UNLOCKADS-FREE) - Halo selamat malam gan, jumpa lagi dengan admin di blog yang selalu memberikan update-update game android dan aplikasi terbaru, nah pada kesempatan kali ini admin akan menghadirkan sebuah game android yaitu game Sonic Dash Apk Mobile For Android sebuah game yang terinspirasi dari serial kartun Sonic yang memiliki kecepatan berlari, seperti apa game ini, yuk simak aja ulasan tentang game Sonic Dash Apk Full Update dibawah ini.

Sonic Dash Apk Terbaru 2016 Gratis - Merupakan game buatan SEGA, yang sudah di install 100.000.000+ orang di dunia ini, bermain sebagai Sonic yang berlari, berputar, melompat di lingkungan 3D yang menakjubkan yang tersedia di dalam game Sonic Dash Apk pro ini. Sudah tidak asing lagi di telinga kita tentang Sonic ini yang memiliki kecepatan berlari di serial kartun yang sering kita tonton di televisi, sama game Sonic Dash Apk premium ini tidak jauh dari serial kartun itu.

Sonic Dash Apk Mod Unlimited - Bergerak dengan kecepatan yang dimiliki sonic memungkinkan kalian untuk berjalan secepata mungkin dan menghancurkan sesuatu yang terdapat di jalan yang ada dalam game Sonic Dash Apk hack ini. Memanfaatkan kekuatan yang dimiliki oleh sonic untuk menghindar, melompati segala rintangan dan melawan musuh yang menyerangnya, jadi dibutuhkan ekstra hati-hati dalam memainkan game Sonic Dash Apk crack.

Sonic Dash Apk Mod Full Unloced - Menantang musuh-musuh Sonic, untuk dapat menaikkan tingkatan-tingkatan yang terdapat dalam setiap rintangan yang akan di lalui dalam memainkan game Sonic Dash Apk New Version ini. Membuka, menang atau membeli cerdik power-up untuk membantu anda menjalankan lanjut. Termasuk kepala dimulai dari, perisai, cincin magnet, dan penguat skor unik yang terdapat dalam Sonic Dash Apk review.

Sonic Dash Apk Latest Full Free Download - Game yang sangat cocok sekali untuk dimainkan di ponsel kalian, untuk dapat mengisi waktu luang yang kalian miliki, game ini ternyata sudah populer sekali di tahun 2016 jadi saatnya untuk kalian memainkan game Sonic Dash Apk ADS-FREE dan ketahulah bagaimana cara bermain Sonic Dash Apk, dan download gamenya dibawah ini. Download Game Sonic Dash Apk Full Version.

Game Screenshots


  Sonic Dash Apk mod Sonic Dash Apk mod
                                                                             


Sonic Dash Apk mod

Sonic Dash Apk mod

 Game Info

Game Name : Sonic Dash
Game Category : Arcade Games
Last Updated On : December 19, 2016
Game Size : 68 MB
Version of The Game: 3.6.1.Go
Developer Firm : SEGA
File Format : Apk
Requires Android: 2.3.3 and up
Total Installs: 100,000,000 +
Google Play Rating : 4.4 / 5

Download Link



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sonic Dash Apk v3.6.1. Go (MOD MONEY/UNLOCKADS-FREE)"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.