Larva Heroes Episode 2 v 1.4.9 MOD Apk (Unlimited Gold + Candy)

Larva Heroes Episode 2  v 1.4.9 MOD Apk Terbaru 2016 - Halo selamat pagi gays, masih semangat kan ngejalani aktivitas kalian di pagi hari ini, nah bagi yang kurang bersemangat admin akan membagikan sebuah game Android Mod Apk terbaru, game Android populer dan lucu sehingga banyak sekali gamer Android yang memainkanya, kalian pasti pernah nonton Larva, seekor cacing yang sangat lucu itu, nah game ini adalah Larva Heroes Episode 2 For Android, yuk simak penjelasanya di bawah ini.

Download Larva Heroes APK Unlimted Gold - Larva Heroes merupakan game android yang bergenre action, coba bayangin bagaimana kalo semua karakter dalam kartun larva terlibat perseteruan, pasti seru dan gokil. Game Larva Heroes Episode 2 Apk Hack ini di buat oleh Mr. Games dan cukup menyita perhatian publik terutama para penggun Android tentunya, dan bisa dibilang game ini merupakan game Action paling gokil. Seru kan game Larva Heroes Episode 2 Apk Unlocked ini.

Larva Heroes Unlimited Candy Full Free Download - Larva yang sering kalian tonton di televisi kalian pada saat hari libur, kini larva hadir di smartphone kalian, sangat seru dan kalian pastinya tidak akan beranjak dari permainan Larva Heroes Episode 2 Apk Premium terbaru ini, game ini sudah banyak yang mendownloadnya dan menempati Topchart artinya game larva ini banyak sekali peminatnya. Bagi kalian yang ingin download game  Larva Heroes Episode 2 Apk Crack langsung aja dowload di bawah ini.

Fiturs:

– You can only level up is the stage mode.
– The Dungeon mode, you can play hero to take the four friends.
– Heroes and Hero friend can strengthen to step 6.
– You can get a ‘fortune cookie’ through stage mode.
– If you open fortune cookie, you can get gold,item,magic candy.
– You can see total rank and weekly rank in main menu.

Screenshot: 

Larva Heroes Episode 2 Mod

Larva Heroes Episode 2 Full APk


 Link Download:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Larva Heroes Episode 2 v 1.4.9 MOD Apk (Unlimited Gold + Candy)"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.